Wednesday, May 2, 2012

Ballooooooooon~

Midnight post, and I'm gettin crazy!!!
By the way, gue suka banget gambar-gambar di tumblr dan sejenisnya yang bertemakan BALON. Bukan, bukan karena bentuk gue yang kayak BALON, tapi ya.. I just like it. Ada kesan tersendiri gitu. Kalo ngeliat balon balon beterbangan, apa lagi kalo balonnya warna warni, gimanaaaa gitu *tsaah.
Langsung saja deeeeh, gue mau share some pict yang bertemakan BALON <3 You'll love it, I promise







Hihiii, udah ah, ntar pada ngefans lagi sama blog gue kalo gue ngepost poto poto lucu :)) Bonus track. Haha apadeh :p Ini gambar ini bukan balon, tapi.. This is really wonderful. I just.. amazed *-* I REALLY LOVE THAT PICT !!! <3


By the way, I've found the pictures from : http://rosesheo.blogspot.com/ . Visit it, owkay? That's great site too, like mine ;)

Kitciaaaow
Resty Ayu Kurniantari

No comments:

Post a Comment