Thursday, May 3, 2012

Pussy Cattttt♥

Heeyy again. Finally, gue inget gue mau mosting apa -_- Gue mau cerita tentang kucing kucing gue. Tapi seingetnya yah. Masalahnya gatau kenapa, tadi dikamar mandi gue mikirin tentang kucing kucing gue yang sudah mencar semua. Mencar keseluruh dunia. Ada yang ke dunia, ada yang ke akherat -_- Jadi akhirnya, gue memutuskan untuk mempostingnya di blog kesayang iniiih♥

So, gue mau cerita my last cat. Yes, setelah kucing ini pergi, gue nggak melihara kucing lagi. Jadi, gue nemuin kucing ini pas abis pulang latian band buat konser Purwa. Gue sama Enyak berhenti di tengah jalan depan kuburan. Ini kucing gamau pergi dari motor, yasudah~ Gue dan Enyak memutuskan untuk mengadopsinya<3 Unyu ya Enyak gue :D Enter duluuu..

Habis itu, I bring it home, gue mandiin.
Kakak: Tet, namain kucingnya Jojo aja ya<3
Gue: Loh kok? Gue juga mau namain itu :o

Wahwawh, mungkin sudah ada ikatan batin antara gue, kakak dan si Jojo ini<3
Terus yasudah deh, berbulan bulan Jojo udah jadi keluarga gue banget<3 Dia juga pinter banget loooh. kalo pup atau pipis, pasti langsung masuk kamar mandi. Sumpaaaaah~

Hm.. Jadi kangen :')

Kucing gue yang pertama kalinya banget adalah Teki<3 Gue sayang beut sama Teki. Dia yang nyari majikan, iuuh kayak hachiko :') Dan dia juga pintar sekali, kayak Jojo. Gue kadang ngebayangin, mungkin Jojo itu anaknya Teki. Bahkan nasib Teki dan Jojo sama, mereka sama-sama di buang sama TETANGGA gue yang asli, NYEBELIN! TAI! EEK! *ups

Terus, ada anaknya Teki, 4butir. Lucu lucu banget. Warnanya ada yang Cokelat full, cokelat putih, putih item, dan mix cokelat item. Namanya yang cokelat full : Jaden | cokelat putih: Tulit | putih item: Jakgelut | Mix: Bonjrot

Oke, itu emang nama yang serem. Tapi gue ngasih nama itu atas bantuan pemikiran dari Rinella Ermayanti. Jadi jangan kira gue sarap sendirian :D *devil laugh*

Sudah lah yaaaawh, nanti gue galaw mikirin kucing -,,-

Kitciaaaaaow
Resty Ayu Kurniantari

No comments:

Post a Comment